Sukses

Putus dari The Weeknd, Selena Gomez Makin Nempel dengan Bieber

Putus cinta dari The Weeknd tampaknya tak membuat Selena Gomez bersedih, karena ada Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez baru saja mengumumkan putus dari The Weeknd. Alih-alih merasa sedih atau kecewa, Selena Gomez justru tampak bahagia, setelah ditemani oleh Justin Bieber.

Sementara itu, laman Hollywood Reperter menyebutkan, Justin Bieber dikabarkan bahagia mendengar Selena Gomez kini kembali menjomblo. Justin Bieber disebut-sebut melakukan pendekatan secara gencar kepada Selena Gomez.

Justin Bieber kabarnya mengajak Selena Gomez makan malam, baru-baru ini. Dalam balutan busana santai, keduanya menikmati momen bahagia itu bersama, diwartakan RadarOnline, Senin (6/11/2017).

Selena Gomez-Justin Bieber (AFP/Rich Schmitt)

Langkah kaki Selena Gomez terlihat ringan. Sementara, Justin Bieber terlihat berjalan di belakangnya seolah melindungi Selena Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Justin Bieber Terlihat Bahagia

Justin Bieber dan Selena Gomez menghabiskan malam bersama, hanya ditemani oleh beberapa pengawal yang berjalan jauh di belakang mereka.

Terlihat jelas Justin Bieber tak bisa menutupi rasa bahagianya. Dalam jepretan foto, terlihat Justin Bieber beberapa kali tersenyum. Lalu, Justin Bieber juga sempat memandang Selena Gomez yang berjalan di depannya.

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menarik perhatian publik. Sejak putus 2012 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez seperti roller-coaster.

Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi pada 2013. Kebersamaan mereka kali ini seolah menandai babak baru cinta keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini