Sukses

BTS Pastikan Tampil di American Music Awards

Boygroup asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) akan tampil dalam ajang penghargaan musik American Music Awards.

Liputan6.com, Jakarta - Boygroup asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) akan tampil dalam ajang penghargaan musik Amerika ke-45 (American Music Awards) yang rencananya berlangsung 19 November 2017 mendatang.

BigHit Entertainment, agensi BTS mengatakan bahwa grup asuhannya itu akan menampilkan lagu hit terbaru mereka, "DNA" pada acara yang akan berlangsung di Los Angeles dan disiarkan stasiun ABC itu.

Sebelumnya, penyanyi PSY telah tampil di acara itu pada 2012. Namun BTS menjadi grup pertama yang tampil di American Music Awards.

Ajang ini menjadi salah satu dari tiga acara penghargaan musik tertinggi, selain Billboard Music Awards dan Grammy Awards.

Di Billboard Music Awards tahun ini grup beranggotakan Rap Monster, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook itu sukses menyabet kategori Top Social Artist. Demikian seperti dilansir laman Kantor Berita Yonhap. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.