Sukses

Sudah Putus, Selena Gomez Masih Pakai Baju The Weeknd

Saat mengenakan baju The Weeknd, Selena Gomez tak terlihat seperti orang yang sedang patah hati.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak sedikit orang yang langsung membuang jauh segala barang-barang milik mantan saat sebuah hubungan baru saja berakhir. Namun tidak demikian dengan Selena Gomez.

Baru beberapa hari dikabarkan putus hubungan dengan The Weeknd, Selena sudah tepergok jalan-jalan dengan mengenakan baju milik sang mantan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (5/11/2017), Selena Gomez mengenakan jaket biru milik The Weeknd saat ia menaiki sepedanya di daerah Los Angeles, beberapa waktu lalu. Jaket ini bahkan pernah digunakan The Weeknd saat kencan dengan Selena pada September lalu di New York.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Selena Gomez bahkan disebut-sebut tak terlihat seperti sedang patah hati. Ia kerap mengembangkan senyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kian Lengket dengan Justin Bieber

 

Sementara itu, kini Selena Gomez dikabarkan kembali lengket dengan Justin Bieber. Keduanya tepergok sarapan hingga naik sepeda bersama.

Justin Bieber disebut sangat girang dalam kebersamaannya dengan Selena ini. Sang pelantun "Love Yourself" ini disebut kerap terlihat bernyanyi dan menggoyangkan tangannya ke udara selama bersama sang mantan kekasih. Sementara Selena bahkan sempat bersandar di bahu Justin Bieber.

(Sumber Foto: Vasques-Max Lopes - BACKGRID/USMagazine.com)

Sejumlah sumber menyebut bahwa hubungan keduanya saat ini belum berubah, hanya teman saja. Namun, Justin Bieber disebut masih mencintai Selena.

"Bieber masih cinta pada Selena. Justin mengekspresikan ini pada Selena. Dia selalu mencintai perempuan itu, bahkan saat mereka putus. Mereka butuh kedewasaan dan kesempatan untuk berkencan dengan orang lain untuk menyadari hal ini," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini