Sukses

Hadapi Suami, Laudya Cynthia Bella Berkomplot dengan Sang Anak

Engku Emran menceritakan kekompakan Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Kehadiran Laudya Cynthia Bella tampaknya memberikan warna baru bagi keluarga kecil Engku Emran. Kehidupan yang kian penuh senyum kini ia jalani bersama sang anak, Engku Aleesya.

Tak jarang momen bahagia ini ia bagikan di akun Instagram pribadinya, @iamkumbre. Yang terbaru ia unggah pada hari ini, Minggu (5/11/2017).

Dalam foto tersebut terlihat Laudya Cynthia Bella beserta suami dan anak sambungnya sedang berada dalam sebuah mobil. Ketiganya tampak tersenyum manis ke arah kamera, meski wajah Engku Emran hanya terlihat setengahnya.

Dalam keterangan foto, Engku Emran menceritakan kekompakan antara dua wanita yang ia sayangi tersebut, termasuk dalam soal menghadapi dirinya.

"Mereka sering berkomplot bersama dalam menghadapiku. Para penguasa di kerajaanku," tulis Engku Emran. Yang kocak, ia juga menambahkan tagar "outnumbered" yang bermakna bahwa ia kerap kalah suara dari Laudya Cynthia Bella dan sang anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Engku Emran dan Anak Lelaki

Seperti biasa, unggahan ini ditanggapi dengan positif oleh para warganet. Hanya dalam waktu dua jam saja, unggahan ini mendapat 81 ribu tanda suka dan ratusan komentar.

Tak sedikit yang mendoakan agar pasangan ini cepat diberi keturunan. Yang kocak, Engku Emran didoakan cepat mendapat anak lelaki agar bisa menyeimbangkan kekuatan para perempuan di keluarganya.

"Kurang satu abang @iamkumbre #littleprince...semoga cepat dapat baby...Amin," tulis @ardiriajihan88.

"Baby boy baby boy jadi kamu punya tim sendiri.Tetaplah bersama dalam cinta dengan keduanya, satu adalah ratumu dan satu adalah puterimu. Benar, kamu memang memiliki kerajaan yang sangat sangat cantik karena keberadaan 2 berlian di rumahmu," tulis @bellhye dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini