Sukses

Olla Ramlan Melahirkan, Dewi Sandra Kok Kesal?

Dewi Sandra berkunjung ke rumah sakit menjenguk Olla Ramlan yang baru saja melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Aufar Hutapea. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dilahirkan Olla melalui persalinan caesar.

Sayangnya, hingga kini Olla Ramlan belum juga memberitahukan siapa nama sang putri. Jangankan nama, wajahnya saja belum ditampilkan ke publik.

 Olla Ramlan melahirkan. (Instagram/riomotret)

Semua orang ikut bahagia Olla Ramlan melahirkan dengan selamat. Satu per satu para sahabat datang berkunjung menjenguk Olla dan si bayi mungil termasuk Dewi Sandra.

"Inilah yang membuatku bahagia hari ini.. Selamat abang @aufar.hutapea terima kasih sudah menjadi suami dan ayah yang baik dan my tersayang @ollaramlanaufar aku sangat bangga padamu... Peluuuuuk erat cantiiiiik," ungkap Dewi Sandra di Instagram pribadinya.

Terlihat Dewi Sandra bersama sejumlah teman datang menjenguk Olla Ramlan. Sementara Olla sendiri masih terbaring lemah usai melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olla Ramlan Bikin Dewi Sandra Kesal

Olla Ramlan [foto: instagram/ollaramlanaufar]

Di sisi lain, Dewi Sandra mengaku kesal. Bukan karena ia iri Olla Ramlan kini sudah punya tiga anak. Melainkan karena dia tahu tubuh Olla akan kembali kurus dalam waktu singkat setelah melahirkan.

"lihat ya nih.... dua bulan lagi badannya kembali kaya anak gadis lagi.... kezeeeel... no really i love you!!!" kata Dewi Sandra dengan nada bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.