Sukses

Mengenal Lebih Dekat Pacar Baru Emma Stone, Dave McCary

Pacar baru Emma Stone, Dave McCary adalah sutradara acara komedi dan variety show Saturday Night Live.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah putus dari Andew Garfield, Emma Stone (28) kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Dave McCary (32). Meski awalnya menutupi, hubungan Emma dan Dave kini sudah diketahui publik.

Lalu, siapa sebenarnya Dave McCary, dan bagaimana awal kisah pertemuan mereka hingga akhirnya berlanjut menjadi pasangan kekasih?

Emma Stone dan pacar baru, Dave McCary. (Foto: JASON LAVERIS/FILMMAGIC; JIM SPELLMAN/GETTY IMAGES/People.com)

Seperti dikutip People, Dave McCary merupakan sutradara dari acara komedi dan variety show yang sangat terkenal di Amerika Serika, Saturday Night Live (SNL). Mereka pertama kali bertemu pada akhir 2016 lalu, ketika Emma Stone menjadi bintang tamu SNL.

"Dave pria yang baik dan manis. Dia tinggi dan bugar, percaya diri dan lucu. Dia bukan seseorang yang senang menjadir sorotan," kata seorang sumber, seperti dikutip People.

"Dia tidak pernah ingin terkenal, dia ingin menunjukkan teman-temannya yang lucu dan membuat pekerjaan yang memungkinkannya bergaul dengan mereka," sambung si sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacar Emma Stone Rendah Hati

Selain tak senang publikasi, kekasih Emma Stone juga orang yang rendah hati. Namun, karena karakter Dave seperti itulah yang membuat Emma Stone jatuh cinta.

"Bahkan dalam sebuah pesta, dia rendah hati dan tidak menginginkan perhatian. Aku pasti bisa melihat bagaimana hal itu akan menarik perhatian seseorang seperti Emma. Dia pria yang hebat dan lucu," puji si sumber.

Emma Stone (Instagram @emmastone.official)

Pada Juli 2017 lalu, Emma Stone menghadiri acara pemutaran perdana serial anak-anak yang disutradarai Dave McCary berjudul Brigsby Bear. Di acara tersebut, Emma Stone dan Dave McCary sudah terlihat akrab.

Sebelumnya, Emma Stone menjalin hubungan dengan Andrew Garfield, setelah mereka cinta lokasi lewat film The Amazing Spider-Man. Hampir empat tahun berpacaran, Emma dan Andrew kemudian berpisah pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini