Sukses

Di HUT ke-22 Kendall Jenner, Ini Penampilan Seksi Kim Kardashian

Di ultah ke-22 Kendall Jenner, hampir semua keluarga Kardashian dan Jenner hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Kendall Jenner berulang tahun yang ke-22 pada 3 November 2017. Putri Kris dan Bruce Jenner itu merayakan hari spesialnya di sebuah klub di West Holywood, Los Angeles, Kamis (2/11/2017) malam waktu setempat.

Kendall Jenner (Instagram @simplykendalls)

Beberapa selebritas hadir di pesta ulang tahun tersebut, termasuk para selebritas dari keluarga Kardashian dan Jenner. Sang ibu, Kris Jenner, juga ada di pesta tersebut.

Kakak tiri Kendall, Kourtney dan Kim Kardashian, terlihat datang bersama pasangan masing-masing, sedangkan Khloe Kardashian dan adik Kendall, Kylie Jenner, absen di acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendall Jenner Kenakan Sepatu Seharga Rp 135 Juta

Pesta ulang tahun Kendall Jenner tentu menjadi momen yang menarik bagi paparazi. Apalagi, keluarga Kardashian selalu tampil menarik dengan busana yang berani di berbagai kesempatan.

Kendall Jenner (Instagram/Mojidelanoblog1)

Pada malam itu, Kendall Jenner sendiri tampil santai mengenakan tank top putih yang memperlihatkan bagian perutnya yang rata. Celana denim robek dan dipadu dengan sepatu tinggi selutut berkilauan juga melengkapi tampilan cewek yang tengah meniti karier di dunia model itu.

Yang mengejutkan, harga sepatu yang dikenakan Kendall Jenner itu jika dirupiahkan seharga Rp 135 juta.

 

3 dari 3 halaman

Kim Kardashian Tampil Seksi

Penampilan Kim Kardashian dan suami, Kanye West, paling ditunggu. Malam itu, Kim Kardashian tampil santai dengan tank top berwarna biru muda. Bagian atasan tersebut memperlihatkan belahan dada ibu dua anak itu. Untuk bagian bawah, Kim yang berambut pirang mengenakan rok pensil berwarna hitam dengan sandal berhak tinggi.

Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri acara ulang tahun ke-22 Kendall Jenner. (Instagram @jenn.and.juicce)

Kanye West, rapper yang juga mencintai dunia fashion, tampil dengan gaya khasnya. Rapper yang kerap disapa Yeezy itu tampil dengan kaus cokelat yang ditutup dengan jaket putih berbulu. Ia juga mengenakan celana panjang hitam dan sepatu sport dengan kaus kaki panjang.

Kourtney Kardashian malam itu datang bersama kekasihnya, Younes Benjamin. Kourtney mengenakan sweter berwarna putih dengan belahan dada rendah. Ibu tiga anak itu mengenakan celana denim hitam cutbrai dengan tonjolan garis-garis besar di bagian paha. Adapun Younes Benjamin mengenakan kaus hitam yang dipadu dengan jaket kulit hitam berbulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini