Sukses

Java Jive Konser Nostalgia di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Dalam konsernya di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Java Jive membawakan beberapa lagu yang jarang ia bawakan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan iklim The Beatles lewat Mat Bitel Live in Concert, D'Llyod & The Bara Live on Concert Tribute, kali ini THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali menyajikan kemeriahan pada akhir pekan. Tepatnya pada Jumat (3/11/2017) malam, band kenamaan Java Jive menghibur para penggemarnya lewat konser bertajuk Java Jive 90's Music Live in Concert 2017.

Penampilan Java Jive saat tampil konser di The 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jumat (3/11/2017) malam. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Sebelum menghibur lewat nomor-nomor andalannya, Noey, Capunk, dkk terlebih dahulu menyapa para penggemarnya lewat Meet and Greet di M1 Floor, THE 1O1 Hotel Jakarta.

"Baru kali ini kami di acara komersial tapi intimate banget. Ada beberapa single yang jarang kami bawakan nanti. Kalau biasanya kami bawakan delapan lagu hits semua, sekarang 15 lagu dengan yang jarang kami bawakan," kata Fatur sang vokalis Java Jive sambil menyapa penggemarnya, sesaat sebelum konser dimulai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Personel Java Jive Berinteraksi dengan Penggemar

Dalam Meet and Greet itu, Java Jive menyempatkan berfoto dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Bahkan, ada salah satu penggemar Java Jive yang membawa serta anaknya untuk memperkenalkan kepada band idola sang ayah.

Java Jive (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Spesialnya, nanti kita akan membawakan single terbaru yang akan rilis Desember. Bukan lagu baru, tapi recycle dengan aransemen Java Jive. Mungkin akan ada yang familiar dengan lagu tersebut, tetapi surprise-nya ini dibawakan Java Jive," kata Fatur lagi.

Konser sendiri berlangsung sejak pukul 21.00 WIB. Tak hanya manggung, dalam acara yang sangat intim ini penyelenggara juga menyajikan banyak hiburan, games, dan door prize. Bahkan, GM THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Garna Sobhara Swara, turut bernyanyi dan terhanyut dalam suasana konser tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini