Salut, Raffi Ahmad Ajak Anak Salat Jumat ke Masjid

Oleh Eka Laili Rosidha pada 03 Nov 2017, 19:20 WIB
Raffi Ahmad dan Rafathar

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad tentunya ingin buah hatinya, Rafathar, tumbuh menjadi anak dengan pribadi yang membanggakan. Untuk itu, Raffi dan Nagita Slavina mulai menanamkan pengetahuan agama sejak dini kepada Rafathar.

Tidak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad bahkan turun tangan langsung. Seperti yang dilakukan artis berusia 30 tahun itu di sela waktu senggangnya kali ini.

 

Aa anteng 😘 📹 Igs @raffinagita1717

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

 

Raffi Ahmad mengajak Rafathar pergi melaksanakan salat Jumat ke masjid. "Jumaatan," cerita Raffi sambil memperlihatkan fotonya tengah menggendong Rafathar.

Keduanya sudah terlihat lengkap dengan alat salat seperti peci dan sajadah. Di Instagram stories-nya, Raffi Ahmad memperlihatkan suasana ketika khatib sedang khotbah.

Bocah berusia dua tahun itu tidak tampak rewel meski sekali waktu ia menananyakan keberadaan pengasuhnya, Lala. "Mba Lala?" katanya seraya matanya mencari pengasuhnya ke sana kemari.

1 of 2

Papa Muda yang Bikin Kagum

Meski sering diterpa gosip tak sedap seputar rumah tangganya, Raffi Ahmad mampu membuktikan kalau ia bisa menjadi ayah yang baik. Belum lama ini Raffi juga terlihat mengajari Rafathar membaca doa sebelum makan.

Raffi Ahmad dan Rafathar [foto: instagram/raffinagita1717]

Tak heran, banyak juga yang melontarkan pujian kepada suami Nagita Slavina itu. "Papa anak gemes bnget alhmdlah smoga strusnya mndidik anak sprti ini sterusnya amin love u," ujar @islamiyah2801.

"Dari kecil udh dajarin sholat... Good kk raffi," sahut @anisaputri_121.

Lanjutkan Membaca ↓