Sukses

Bulan Madu di Spanyol, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Tampil Kompak

Foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat berada di Bandara Adolfo Suárez berhasil didapatkan oleh media Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi menikah pada Selasa (31/10/2017) kemarin. Selayaknya pengantin baru, pasangan yang kerap dijuluki Song Song Couple ini tengah menjalani bulan madu.

Pasangan yang dipertemukan lewat drama Descendants of the Sun itu, diketahui memilih Benua Eropa sebagai lokasi bulan madu. Ternyata, Kota Madrid di Spanyol menjadi lokasi pertama yang disinggahi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Hal tersebut terungkap usai salah satu media lokal, The Fact, mengunggah foto Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang sedang berada di Bandara Adolfo Suárez Madrid–Barajas, Spanyol pada Jumat (3/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Santainya Song Joong Ki

	Song Hye Kyo di Spanyol (Sumber: The Fact/news.tf.co.kr)

Dalam unggahan tersebut terlihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kompak menggunakan pakaian berwarna hitam. Song Hye Kyo juga terlihat menutupi wajahnya menggunakan masker, sementara Song Joong terlihat santai membelakangi kamera.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertolak dari Bandara Incheon, Korea Selatan, pada Kamis (2/11/2017). Sama seperti sebelumnya, pasangan ini berangkat bulan madu secara diam-diam tanpa diketahui oleh awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini