Sukses

Suami Sering Lirik Wanita Lain, Nia Ramadhani Gerah

Nia Ramadhani membagi informasi mengejutkan tentang kebiasaan sang suami, Ardi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani membongkar kebiasaan sang suami. Rupanya Ardi Bakrie gemar melirik perempuan lain. Pesinetron yang kini sibuk menjadi ibu rumah tangga itu, seringkali melihat sang suami dengan mudahnya melirik perempuan lain. 

"Ada orangtua murid cakep dikit, dia nengok. Ada guru cakep dikit, dia nengok. Nih, ampun deh nih orang," ujar Nia Ramadhani kepada sang suami dalam Instagram Stories-nya, Kamis (2/11/2017).

Ucapan itu meluncur dari mulut Nia tanpa ekspresi marah. Tidakkah Nia geram dengan ulah suami? Sepertinya jika menilik video yang diunggah Nia itu, pasangan suami istri ini sedang becanda. 

Ucapan sang istri yang seperti menyentil Ardi Bakrie itu ditanggapi tak kalah kocak oleh putra bungsu pengusaha Aburizal Bakrie ini. 

"Cowok ya cowok," katanya seraya mencium kepala Nia Ramadhani.

 

 

 

 

 

 

Ardi Bakrie Lirik Perempuan Lain, Ini Kata Nia Ramadhani

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Ditutupi

 

Meski terlihat bergurau, tetap saja beberapa kalimat yang meluncur dari mulut Nia Ramadhani mengusik warganet. Misalnya, Nia mengaku tidak lagi bisa percaya pada sang suami jika Ardi Bakrie pergi seorang diri.

Rasa ketidakpercayaan itu digambarkan Nia dengan cara kocak. "Nengok sampai muter balik begitu, kesel banget. Emang nih orang enggak bisa dilepas sendiri tahu enggak lo," ungkapnya.

Ardi Bakrie lagi-lagi tak kalah kocak menanggapi. Saat kamera video merekam pasangan suami istri ini yang terlihat sambil berjalan, Ardi Bakrie melontarkan tanggapan unik.

"Lho.. enggak dong.. Kan aku enggak ada yang diumpet-umpetin sama kamu, bener enggak? Ngapain tiba-tiba lagi sendirian kayak gitu," katanya yang kemudian diiyakan oleh Nia.

"Iya.. iya.. benar," sahut ibu tiga anak itu dengan wajah semringah. 

Ah, ada-ada saja...!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.