Sukses

Kado Sahabat untuk Pernikahan Song Hye Kyo Ini Bikin Geger

Sekilas, kado pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini terlihat sederhana.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga kini masih menjadi pembicaraan banyak orang. Setelah kehebohan mengenai penampilan menawan kedua mempelai, publik kini ramai membicarakan mengenai bujet perhelatan yang digelar di Hotel Shilla, Seoul, pada Selasa (31/10/2017) kemarin.

(AllKpop)

Salah satunya, mengenai buket bunga yang dibawa oleh Song Hye Kyo saat berjalan di altar. Buket bunga lili lembah atau lily of the valley ini memang sekilas terlihat sederhana. Namun ternyata, harganya disebut-sebut mencapai angka yang fantastis.

Dilansir dari Soompi, Jumat (3/11/2017), buket bunga kecil-kecil berwarna putih ini bahkan disebut-sebut mencapai 10 juta won, atau sekitar Rp 120 juta. Tak hanya itu, buket bunga ini bahkan tak dibeli oleh Song Song Couple, melainkan hadiah dari seorang sahabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mencapai Ratusan Juta, tapi...

Namun melalui media sosial pribadinya, sang sahabat menampik bahwa harga buket bunga tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Meski begitu, bisa dipastikan bahwa buket tersebut memiliki harga yang cukup tinggi.

Pasalnya, jenis bunga lili yang juga digunakan dalam buket pernikahan Kate Middleton ini sulit didapatkan di Korea Selatan. Apalagi bunga yang aslinya mekar di bulan Mei tersebut hanya berumur pendek.

Buket yang menggunakan bunga lili lembah seperti milik Song Hye Kyo, harganya diperkirakan sekitar satu juta won, atau sekitar Rp 12 juta.

 Sementara itu, sang sahabat sendiri mengaku sangat bangga bisa ikut berperan dalam pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Ia mengunggah foto buket bunga tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"Buket Hye Kyo yang dibuat olehku! Aku menyiapkannya dengan segenap hatiku dan memberikannya pada Hye Kyo sebagai hadiah. Terima kasih sudah mengizinkanku untuk membuat banyak kenangan indah. Aku bahagia menjadi bagian dari hari spesialmu. Sekali lagi, selamat!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.