Sukses

Pulang ke KL, Begini Laudya Cynthia Bella Senangkan Suami

Selama 10 hari, Laudya Cynthia Bella meninggalkan sang suami, Engku Emran dan anak sambungnya, Engku Aleesya, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama Laudya Cynthia Bella meninggalkan suaminya, Engku Emran, serta anak sambungnya, Engku Aleesya, untuk menjalani aktivitasnya sebagai selebritas Tanah Air. Selain pergi ke Korea, ia juga menghabiskan beberapa hari di Sumatera Utara, juga di Jakarta.

Kini, Laudya Cynthia Bella pun kembali ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk berkumpul kembali dengan keluarganya. Untuk menunjukkan dirinya peduli keluarga, ia pun belajar memasak.

 Laudya Cynthia Bella senangkan suami dengan belajar memasak (Foto: Instagram/Herman Zakharia)

Olahan pertama yang dimasak Laudya Cynthia Bella adalah fetucini. Itu terlihat pada Instagram Stories pemain film Virgin ini, Kamis (2/11/2017).

Dalam video berdurasi 15 detik, tampak Laudya Cynthia Bella tengah mengaduk fetucini. "Cooking time. Ini pertama kali belajar masak.Semoga enak, bismillah," ujarnya.

Pada gambar lainnya, Laudya Cynthia Bella memperlihatkan masakan pertamanya yang sudah matang. Sayangnya, Bella, biasa dia disapa, tak memberikan keterangan apa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Izin Suami

Meski sudah menikah, Laudya Cynthia Bella masih bisa menjalankan aktivitasnya di luar rumah. Bahkan, ia mengaku tahun depan dirinya sudah mulai kembali syuting untuk sebuah film baru.

Laudya Cynthia Bella mengaku semua kegiatannya tersebut diketahui sang suami, Engku Emran. Dan tentunya semua sudah mendapat izin penuh.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/bbb_ind)

Bagi personel Bukan Bintang Biasa ini semua kegiatan sebelum menikah tak berubah sejak dirinya dipersunting pria asal Malaysia tersebut. Hanya saja sekarang ini lebih terencana lantaran dirinya punya tanggung jawab sebagai istri dan ibu dari satu anak.

"Tanggal segini sampai segini aku harus di Indonesia. Tanggal segini di Malaysia, di Bandung, begitu aja sih," ujarnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini