Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Menjalin Cinta?

Justin Bieber dikabarkan makin dekat dengan Selena Gomez, setelah mengadakan reuni.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menarik perhatian publik. Sejak putus 2012 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez seperti roller-coaster.

Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Baru-baru ini, keduanya mengadakan reuni, bertemu bersama.

Padahal, Selena Gomez memiliki kekasih, The Weeknd. Namun Selena Gomez juga menyambut ajakan Justin Bieber untuk menghabiskan waktu bersama.

Justin Bieber dan Selena Gomez (E!)

Akhirnya, The Weeknd sempat kesal kepada keduanya. Sebuah kabar menyebutkan, The Weeknd memutuskan cintanya dengan Selena Gomez, diwartakan The FoxNews, Kamis (2/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Justin Bieber Gencar Mendekati Selena Gomez

Laman Hollywood Reperter menyebutkan, Justin Bieber dikabarkan bahagia mendengar Selena Gomez kini kembali menjomblo. Justin Bieber disebut-sebut melakukan pendekatan secara gencar kepada Selena Gomez.

"Mereka tengah saling menjajaki. Seperti sebuah hubungan baru. Kini, keduanya telah berubah, bukan orang yang sama seperti dulu," kata seorang sumber.

Justin Bieber berusaha menjadi pria yang bisa memenuhi kebutuhan Selena Gomez. Setelah melakukan reuni kemarin, Selena Gomez sadar nyaman dan percaya dengan Justin Bieber.

"Justin kini menjadi pria yang selalu diinginkan Selena. Mereka sama-sama saling mengerti," ungkap sumber tersebut.

"Justin juga berusaha untuk membuat Selena percaya kepada dirinya. Hubungan kali ini sangat berbeda, Justin menjadi orang yang lebih baik dan dewasa," tambah sumber tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini