Sukses

Di Foto Masa Kecil, Senyum Laudya Cynthia Bella Bikin Terpana

Laudya Cynthia Bella unggah foto saat masih cilik di media social.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella tampaknya pantas disebut sebagai selebritas dengan wajah cantik nan alami. Setidaknya hal itu dibuktikan melalui sebuah foto yang diunggah melalui Instagram pribadi istri Engku Emran tersebut.

Laudya Cynthia Bella menemui awak media sebelum resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Bella dan Engku Emran menggelar pesta resepsi yang hanya dihadiri pihak keluarga dan teman terdekatnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam foto yang diunggah Kamis (2/11/2017) itu, Laudya Cynthia Bella tengah merangkul seorang anak perempuan lainnya. Tampaknya foto itu diambil puluhan tahun lalu.

Laudya Cynthia Bella terlihat mengenakan baju dengan motif garis-garis berwarna hitam putih. Bagian depan rambut pendek dan tipisnya dikuncir dengan hiasan manis berwarna hijau dan putih. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum yang Tak Berubah

Garis wajah Laudya Cynthia Bella pun seakan tak berubah ketika melihat senyuman sang artis di foto masa kecilnya tersebut. Mata besarnya menyapa kamera dengan ramah, lengkap dengan senyuman manis yang tersungging di bibirnya.

Pantas saja, para pengguna Instagram dibuat terpana dengan foto tersebut. Sebagian warganet bahkan menganggap kecantikan Laudya Cynthia Bella sudah melekat dalam dirinya sejak kecil hingga kini.

"Cantik y dah permanen dr msh unyu2," tulis @ritarastafath.

"Wooow... pantesan... dr kecil sdh cantik," sahut @retnoyuniwati.

"Emang bawaan dr kecil udah syantikkkk nya ga ketulungannnnn," imbuh @ravelina_putri.

"Masa kecil kamu aja udh cantik gmn besar ny ia woooow cantik banget," ungkap @nisa_alyaahaikal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini