Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Haters Bersama Jane Shalimar

Jane Shalimar blak-blakan tentang kehidupan asmaranya setelah pisah dengan Didi Mahardika dan juga perdamaian dengan Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar kini bisa bernapas lega. Perdamaian dengan pesinetron Vanessa Angel sudah dilakukan. Padahal, beberapa waktu lalu, dua artis ini terlibat perseteruan panas yang nyaris berujung ke masalah hukum.

 

Maklum, Jane Shalimar sempat menikah dengan Didi Mahardika yang kemudian berpacaran dengan Vanessa Angel. Memang Didi tak pernah mengakui pernikahan siri itu. Namun, hubungan Jane dan Vanessa justru memanas.

Jane sempat tersinggung dengan ucapan Vanessa di sebuah cara televisi. Perseteruan dua artis ini menjadi konsumsi publik. Belakangan ketika Vanessa sudah putus cinta dengan Didi Mahardika, damai pun terjadi antara Jane dan Vanessa.

Benarkah itu karena amanah ibunda Jane sebelum meninggal yang ingin putri sulungnya agar mengakhiri perseteruannya dengan Vanessa? Saat hubungan mereka panas, Jane Shalimar sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Bagaimana Jane menghadapi semua kepahitan hidupnya saat itu? Benarkah kini sudah membuka hati untuk pria lain dan siap menikah?

Kepada Liputan6.com, Jane Shalimar akan membuka semua kisah hidupnya. Perempuan berdarah Makassar-Arab ini akan blak-blakan di talk show live streaming Dear Haters persembahan Liputan6.com:

Hari/Tanggal : Kamis, 2 November 2017

Tempat : Studio Liputan6.com SCTV Tower Jakarta

Pukul : 17.00 - 17.30 WIB

Judul: Putus Cinta Damai Pun Tiba

 

Talkshow live streaming ini juga bisa disaksikan di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dear Haters Jane Shalimar: Putus Cinta Damai Pun Tiba

Saksikan live streaming Dear Haters bersama Jane Shalimar di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini