Sukses

Di Korea, Kata Inul Pernikahan Song Song Couple Biasa Saja

Di hari pernikahan itu, pedangdut Inul Daratista kebetulan sedang berada di Korea untuk liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia internasional sedang ramai membicarakan pernikahan pasangan fenomenal Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, atau yang terkenal dengan sebutan Song Song Couples. Keduanya menikah pada Selasa (31/10/2017) di Korea Selatan.

Di hari pernikahan itu, pedangdut Inul Daratista kebetulan sedang berada di Korea untuk liburan. Namun menurut pengakuan Inul, saat pernikahan tersebut, di Negeri Ginseng itu tidak terlalu heboh pemberitaan soal Song Song Couple itu.

Setelah disibukkan dengan banyak kegiatan, penyanyi dangdut senior Inul Daratista terlihat sedang berlibur di luar negeri. Terlihat, Inul bersama suaminya, Adam Suseno serta buah hatinya Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)

"Di Korea sih yang tenang-tenang aja, enggak heboh. Aku sendiri enggak lihat acaranya dan beritanya biasa aja," aku Inul Daratista di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Kalau saat pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud disebut-sebut sebagai hari patah hati nasional, maka pernikahan Song Song Couple ini banyak yang menganggap sebagai hari patah hati internasional. Menanggapi hal tersebut, pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebor itu mewajarkan karena keduanya memang cantik dan tampan.

"Ya dia kan cakep dan cantik. Itu yang bikin orang patah hati. Menurut aku semua orang di korea enggak ada wong elek (orang jelek). Karena hadiahnya mereka setelah SMA, itu operasi. Sempet menggelitik hati aku pas ke sana kenapa nggak operasi. Memang di sana aku liat di sana banyak rumah sakit untuk operasi kecantikan," lanjut Inul Daratista.

Terakhir, masih membahas pernikahan pasangan fenomenal tersebut, Inul sempat berkelakar apabila dirinya diundang ke pernikahan Song Song Couple, pestanya akan lebih heboh dari saat ini.

"Selamat buat Song Song Couple. Coba kalau Song Song undang saya, pasti bakal lebih heboh lagi beritanya. Saya akan bawa media," tutup Inul Daratista disertai tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini