Sukses

Di Hari Halloween, Ini Kesibukan Jennifer Lopez

Perayaan Halloween ternyata membuat Jennifer Lopez juga ikut sibuk.

Liputan6.com, Jakarta Meski sebagai artis besar, Jennifer Lopez tak melupakan tugasnya sebagai ibu. I asadar, anak kembarnya, Max dan Emme, masih sangat membutuhkan perhatiannya.

"Aku berusaha untuk meluangkan waktu bersama mereka. Terkadang, saat aku senggang, kami berlibur bersama," sebut Jennifer Lopez dalam sebuah wawancara, baru-baru ini, diwartakan E!.

	Jennifer Lopez tengah mendandani anaknya, Emme, untuk merayakan Halloween 2017 (Instagram @jenniferlopez)

Wajar saja, di Hari Halloween, 31 Oktober 2017, Jennifer Lopez juga ikut sibuk. Selain menyiapkan makanan khas selama perayaan itu, Jennifer Lopez juga harus mendandani anak-anaknya.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Jennifer Lopez memperlihatkan ia tengah mendandani putrinya, Emme. Kali ini, Emme memilih menjadi serigala imut, dilansir dari The FoxNews, Rabu (1/11/2017).

Anak kembar Jennifer Lopez, Max dan Emme, bersiap merayakan Halloween 2017 (Instagram @jenniferlopez)

"Tugas ibu menanti, mendadandani anak. Selamat Hari Halloween," tulis Jennifer Lopez.

Setelah menyelesaikan tugasnya, foto anak-anak Jennifer Lopez bersiap merayakan Halloween juga diunggah. Max, kembaran Emme, memilih menjadi Bay Max.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini