Sukses

Raffi Ahmad Unggah Foto Syahnaz Kecil, Cantik Mana dengan Kini?

Syahnaz Sadiqah protes pada Raffi Ahmad yang tak mengucapkan selamat ulang tahun padanya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah baru saja berulang tahun ke-24 pada Senin (30/10/2017) lalu. Semua orang yang menyayanginya, termasuk sang ibunda dan kekasih, sudah memberikan ucapan selamat di akun Instagram masing-masing.

Namun itu tidak dilakukan oleh sang kakak, Raffi Ahmad. Tentu saja itu membuat Syahnaz Sadiqah protes.

Mau tak mau, Raffi Ahmad pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sang adik di akun Instagramnya, Rabu (1/11/2017). Uniknya, foto itu bukan saat keduanya telah menjadi selebritas melainkan masa kecil mereka.

 Raffi Ahmad unggah foto dirinya masa muda bersama Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram)

Tampak Raffi Ahmad mengenakan kaus oblong putih merangkul sang adik, yang kala itu mengenakan kaus tanpa lengan berwarna merah. Wajah keduanya terlihat masih imut.

"Karena ada yang protes waktu ultah kmrn kakaknya tidak posting jadi saat ini lah ak ucapkan Selamat ulang tahun ke 24 tahun ya tanggal 30 Oktober kemarin ya ... walaupun telat postingnya tapi tidak ada kata telat untuk mengingatkan wajah masa lalumu waktu dulu 😜Beautipull banget deh kamuuuuuuuuuuuu Emeijiiiing Wish u All the Best," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Dalam waktu sekejap foto kebersamaan Syahnaz dan Raffi Ahmad ini disukai lebih dari 233 ribu peselancar Instagram. Dan lebih dari 3 ribu warganet memberikan pendapatnya di kolom komentar.

"Dulu @syahnazs iteman ya beda banget sama jaman now kalo aa rafi @raffinagita1717 putih dari dulu dan gantengnya ga luntur," tutur akun @elsarosianaanies.

 Syahnaz Sadiqah dapat kejutan ulang tahun dari kekasih (Foto: Instagram)

Sementara akun @almond.cheese menimpali, "Kak @syahnazs aslinya gitu ya kak... gpp, dulu ya dulu yg penting skrg cantik banget ..."

Dan akun @dian.anastasius menulis, "Syahnaz ya ?? kok beda bgt sama yg skrg."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.