Sukses

Ternyata, Justin Bieber Masih Cinta Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez baru saja melakukan reuni, diperkirakan menyambung cinta mereka yang terputus.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah menjadi rahasia umum Justin Bieber dan Selena Gomez seperti memiliki ikatan yang kuat. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller-coaster hingga Juni 2017 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Setelah putus, Justin Bieber dikabarkan telah melupakan sosok Selena Gomez. Tak lama, Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal, akibat penyakit lupus yang dideritanya.

Selena Gomez dan Justin Bieber (Digitalspy)

Kabar mengenai Selena Gomez ternyata telah sampai ke telinga mantan kekasihnya, Justin Bieber. Penyanyi yang mendapatkan Guinness World Records itu dikabarkan prihatin dengan kondisi Selena Gomez. Bahkan, Justin Bieber beberapa kali bertanya mengenai kondisi Selena Gomez.

Keduanya pun melakukan reuni. Akhir pekan kemarin, Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera berjalan-jalan hingga menghadiri kebaktian bersama-sama, diwartakan People, Selasa (31/10/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Justin Bieber Masih Cinta Selena Gomez?

Setelah melakukan reuni, dugaan Justin Bieber dan Selena Gomez akan kembali bersama terus beredar luas. Apalagi, Selena Gomez dikabarkan putus dengan The Weeknd setelah bertemu Justin Bieber.

"Ia adalah seseorang yang pernah aku kucintai. Aku tidak akan pernah absen mengecek keadaannya," kata Justin Bieber dikutip Mirror.

Justin Bieber dan Selena Gomez (TMZ)

Dalam sebuah wawancara, Justin Bieber berpikir, meski hubungannya dengan Selena Gomez putus, bukan berarti mereka saling bermusuhan. Justin Bieber ingin tetap berhubungan baik dengan Selena Gomez.

"Kecuali masalahnya sangat fatal, kalian saling menyakiti bahkan secara fisik dan mental. Meski putus, kami selalu menghormati satu sama lain," kata Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.