Sukses

Sah! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Menikah

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki digelar secara tertutup di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Bak sebuah cerita dongeng, kisah cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun berakhir bahagia. Hari ini, Selasa (31/10/2017), pasangan yang dijuluki sebagai Song Song Couple itu melangsungkan pernikahan mereka.

Pernikahan bintang drama Descendants of The Sun itu digelar secara tertutup dari media di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berjalan keluar menuju altar.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Menikah [foto: instagram/4ever_kikyo]

Ratusan tamu undangan telah memadati lokasi acara. Hampir semua hadirin mengabadikan momen spesial Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini dengan kamera ponsel mereka.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia mereka. Selama berjalan menuju altar, pasangan ini menebarkan senyum kepada para tamu yang hadir.

Song Hye Kyo tampak cantik dalam balutan gaun warna putih dengan riasan yang sederhana. Serasi dengan Song Joong Ki yang mengenakan tuksedo bernuansa hitam putih.

 Song Joong Ki tak kuasa menahan air matanya saat membacakan janji pernikahan.

Janji suci itu sendiri telah diucapkan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada pukul 16.00 waktu Korea atau 14.00 WIB. Aktor berusia 32 tahun itu tak kuasa menahan air matanya tatkala prosesi sakral berlangsung.

Senyum bahagia tersungging di bibir keduanya setelah janji suci itu terucap. Dengan ini, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun telah resmi menjadi sepasang suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.