Sukses

Proses Nikah Lancar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Semringah

Song Joong Ki tak bisa menutupi kebahagiannya saat menggandeng sang istri, Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah, hari ini, Selasa (31/10/2017). Dalam perhelatan yang diadakan di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, pernikahan pasangan artis Korea Selatan ini dihadiri oleh sederet artis ternama, termasuk sahabat mereka, Cha Tae Hyun, Park Bo Gum, hingga Yoo Ah In.

Sebuah laporan menyebutkan, selama proses pernikahan, suasana sakral terbangun. Setelah selesai mengikat janji suci, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak semringah, diwartakan Dispatch.

Beberapa foto pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bocor di media sosial. Padahal, acara tersebut tertutup untuk media.

Resmi menyandang status baru --sebagai suami dan istri-- Song Joong Ki tampak menggandeng tangan Song Hye Kyo dengan erat. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka.

Sesekali Song Joong Ki memandang lembut ke arah wanita yang kini telah menjadi istrinya itu. Membalas tatapan Song Joong Ki, Song Hye Kyo tersenyum hangat.

	Wajah bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah selesai melakukan prosesi pernikahan, Selasa (31/10/2017) (Instagram inezz_rn09)

Bak raja dan ratu sehari, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus disorot kamera yang mengabadikan momen tersebut. Berjalan dari altar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga menyapa tamu yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Sederhana tapi Sakral

Meski dihelat di hotel mewah, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat sederhana tapi sakral. Dengan dekorasi minimalis, pernikahan dipenuhi bunga yang indah sepanjang jalan menuju altar.

Dekorasi itu seolah menggambarkan kepribadian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sebuah sumber menyebutkan, pesta pernikahan mulai dari dekorasi hingga gaun pengantin merupakan impian Song Hye Kyo.

Proses pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlangsung, Selasa (31/10/2017) (Instagram @4ever_kikyo)

Dalam sebuah foto, sebelum melakukan janji suci, Song Joong Ki terlihat menyapa calon mertuanya, ibu Song Hye Kyo. Bahkan, Song Joong Ki juga memeluknya.

Saat proses pernikahan, tampak orangtua Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meneteskan air mata. Mereka terharu melihat Song Jong Ki dan Song Hye Kyo melepas masa lajang dan menemukan kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.