Sukses

Meghan Markle Hamil Anak Pangeran Harry?

Meghan Markle mengungkapkan keinginannya, berharap menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dikabarkan hamil, buah cintanya dengan Pangeran Harry. Meski belum menikah secara resmi, Pangeran Harry mendambakan memiliki anak dari Meghan Markle.

Laporan dari Star, Selasa (31/10/2017), Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat menyembunyikan kabar bahagia ini dari banyak orang. Namun, akhirnya bocor karena Pangeran Harry sangat bahagia akan memiliki anak.

Usia kandungan Meghan Markle disebut-sebut telah berjalan 15 minggu. Seorang sumber menyebutkan, Pangeran Harry ingin membangun keluarga kecilnya.

"Pangeran Harry sangat bahagia. Melihat kakaknya, Pangeran William, menanti anak ketiga. Harry tak sabar segera membangun keluarga impiannya," ungkap sumber tersebut.

Meghan Markle (Vanity Fair)

Kabar Meghan Markle hamil di luar nikah dengan Pangeran Harry, membuat penguasa kerajaan Inggris sekaligus nenek sang pangeran, Ratu Elizabeth II, sangat marah. Bahkan, Ratu Elizabeth tak mau mengakuinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Bohong

Namun, kabar tersebut hanya berita bohong. Meghan Markle sama sekali tidak hamil dengan Pangeran Harry, dilansir dari GossipCop.

Meski Meghan Markle telah matang dan berstatus janda, ia sangat menjaga harga dirinya sebagai wanita. Meghan Markle tak mau hamil di luar nikah.

Kabar Meghan Markle hamil telah beredar 10 bulan sebelumnya. Hingga kini, Meghan Markle terlihat langsing dengan perut yang rata.

Putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle menonton pertandingan tenis kursi roda selama Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Senin (25/9). Ini merupakan penampilan publik pertama mereka bersama. (Chris Jackson/GETTY IMAGES/AFP)

Pangeran Harry juga sangat menghargai Meghan Markle. Keduanya menikmati momen kebersamaan ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Walau baru menjalin hubungan selama beberapa bulan, hubungan Pangeran Harry dan kekasihnya dikabarkan sudah cukup serius.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini