Sukses

Selena Gomez - The Weeknd Putus, Gara-Gara Justin Bieber?

Selena Gomez dan The Weeknd memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Sementara Selena, baru saja tepergok reuni dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak diberitakan menjalin kasih pada Januari lalu, Selena Gomez dan The Weeknd kerap terlihat mengumbar kemesraan di hadapan publik. Namun baru-baru ini, sebuah berita pahit datang dari pasangan ini.

Selena Gomez dan The Weeknd, ternyata telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

 (AFP/Angela Weis)

Dilansir dari E! News, Selasa (31/1/2017), keputusan untuk berpisah ternyata telah lama didiskusikan pasangan muda ini.

"Menjadi sebuah hal yang sangat berat bagi mereka untuk menyadari bahwa ini adalah arah yang mereka tuju, tapi ini sudah sulit dilakukan sejak berbulan-bulan," kata seorang sumber.

Berita putusnya mereka, muncul setelah Selena Gomez tepergok kembali bertemu dengan Justin Bieber. Mantan pasangan yang kerap diberi julukan "Jelena" oleh penggemarnya ini bertemu di sebuah restoran dan menghabiskan waktu di rumah Selena.

  (Sumber Foto: TMZ)

Apakah Justin Bieber ada hubungannya dengan putusnya Selena Gomez dengan The Weeknd? Sumber E! News mengatakan Justin Bieber tak ada hubungannya dengan hal ini. Masalah jarak antara keduanya disebut-sebut sebagai salah satu faktor putusnya pasangan ini.

Namun tetap saja, ternyata Abel Tesfaye—nama asli The Weeknd—tak rela Selena langsung terlihat akrab kembali dengan Justin Bieber. "Abel kesal karena Selena nongkrong dengan Justin, apalagi dilakukan dua kali dalam minggu yang sama," ujar sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini