Sukses

Rayakan Halloween 2017, Bruce Willis Pilih Pakai Gaun Imut

Bruce Willis memilih pakaian berupa gaun imut yang biasa dikenakan anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Willis adalah salah satu aktor legendaris Hollywood. Kemampuan akting Willis sudah terasah sejak debut sebagai pemain teater ternama di Broadway.

Bruce Willis telah tampil di 60 film, beberapa di antaranya masuk jajaran box office, seperti The Sixth Sense (1999), Unbreakable (2000), Sin City (2005), Red (2010), The Expendables 2 (2012), dan Looper (2012). Ia juga sukses mendapatkan penghargaan dari Emmy Awards.

Bruce Willis (Pinterest)

Tubuhnya yang kekar, membuat Bruce Willis dikenal sebagai jagoan dalam berbagai film. Namun saat hari Halloween, Selasa (31/10/2017), Bruce Willis memilih pakaian yang imut seperti boneka.

Bayangkan saja, pria berotot mengenakan gaun imut dengan wig, diwartakan RadarOnline. Bruce Willis memilih karakter si kembar dalam film The Shining.

Bruce Willis tampak berjalan dengan penuh percaya diri bersama seorang temannya, Stephen J Eads, yang mengenakan pakaian serupa. Mengenakan gaun biru dan kaus kaki putih panjang selutut, Bruce Willis juga memakai wig.

Pakaian Halloween yang dikenakan Bruce Willis dari karakter film horor, yang disutradarai Stanley Kurbick (RadarOnline)

Tak lupa, pita besar berwarna biru di rambut palsunya yang berombak. Keduanya sengaja tak mencukur kumis dan janggutnya.

Bruce Willis disebut-sebut menghadiri pesta Halloween yang telah digelar lebih awal. Dalam kesempatan itu, Bruce Willis dikabarkan bersenang-senang di pesta yang diadakan M Night Shyamalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini