Sukses

Kakak - Adik Song Joong Ki Dekati Song Hye Kyo dengan Cara Ini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober besok.

Liputan6.com, Seoul - Keluarga Song Joong Ki memiliki cara sendiri untuk mengakrabkan diri dengan Song Hye Kyo. Salah satunya dengan mengikuti akun Instagram Song Hye Kyo.

  (Instagram/kyo1122)

Hal itu diungkap salah seorang penggemar, yang memperlihatkan bahwa kakak pria dan adik perempuan Song Joong Ki mengikuti akun Instagram @kyo1212 milik Song Hye Kyo.

Meski tindakan ini sebenarnya adalah sesuatu yang wajar, tetap saja berita ini membuat para penggemar geger. Apalagi sebentar lagi saudara Song Joong Ki akan menjadi keluarga Song Hye Kyo.

Sementara itu, menjelang pernikahan pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini, pihak keluarga Song Joong Ki yang berada di luar kota kini dikabarkan telah tiba di Seoul. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri akan menikah pada 31 Oktober besok. Keduanya memilih konsep outdoor untuk pernikahan yang digelar di Hotel Shilla.

 

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang ingin pernikahannya berjalan lancar. Bahkan, pasangan ini tidak ingin media meliput pernikahan mereka, dan tak menggelar konferensi pers demi kesakralan perhelatan tersebut.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.