Sukses

Erland Ingin Rebut Vika, Gerry Siap Nikahi Sasha?

Berikut sinopsis Anak Langit episode 403 yang akan tayang Senin, 30 Oktober 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Geng Rainbow berhasil memenangkan tantangan uji nyali di Rumah Kemenyan. Karena itu, geng Thunder pun harus mau menuruti permintaan Andra (Caesar Hito) dkk untuk tidak membuat masalah lagi. Sementara itu, Erland (Mischa Chandrawinata) kembali melancarkan usahanya mendekati Vika (Ranty Maria) dengan bantuan Bude Merry.

Apa yang akan dilakukan Erland untuk merebut Vika dari Rimba (Dylan Carr)? Berikut sinopsis Anak Langit episode 403 yang akan tayang Senin, 30 Oktober 2017 malam ini.

Emon (Raya Kitty) dan Finny (Angela Gilsha) penasaran soal pemenang adu nyali. Finny bilang harusnya tadi dia ikut. Finny juga yakin kalau Hiro (Stefan William) sepertinya tidak takut. Karena menurut Finny, Hiro kelihatan tenang dan berpikir positif. Tak sadar, Finny terus memuji-muji Hiro. Emon menangkap kesan kalau Finny suka pada Hiro.

Sasha (Hana Saraswati) ketakutan harus sendirian di rumah. Ia pun langsung menelpon Gerry (Gerald Yohanes). Gerry sudah di kamarnya. Sasha bilang Kei (Cemal Farukh) menginap di panti asuhan karena tidak enak sama Nyak Ida. Sasha tak bisa selalu sendirian. Dia mau rencana pernikahan mereka harus segera direalisasikan.

Hiro, Andra, dan Kei sudah tiba di rumah. Babeh Rojak tak sabar ingin langsung mendengar cerita mereka. Andra cerita, siapa yang menang dan yang kalah. Andra juga cerita soal ada setan palsu. Babeh Rojak lega tahu Hiro dan Andra mengikuti petunjuknya karena ia yakin mereka akan dilindungi Allah.

Erland sibuk browsing motor matic buat cewek yang keren. Sepertinya dia mau membelikan motor untuk Vika. Pasalnya, Bude Merry bilang kalau Vika memang ingin punya motor agar tak selalu dijemput Rimba. Tiba-tiba, Eka mengabarkan kalau mereka sudah gagal. Erland kesal. Ia pun langsung menelpon Unang.

Apa rencana Erland selanjutnya untuk mengalahkan Hiro dkk? Dan mungkinkah Gerry benar-benar akan menikahi Sasha meski ayahnya sejak awal tak setuju? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini