Sukses

Digendong Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Anak Ashanty

Ayu Ting Ting menghadiri pesta ulang tahun anak Ashanty, Arsya, di Jakarta, Minggu (29/10/2017)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting datang menhadiri acara pesta ulang tahun putra kedua Anang dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Dalam unggahan di Instagram Ashanty, ia memamerkan keakrabannya bersama sang pelantun "Sambalado" itu.

Ultah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ke 1 (Adrian Putra/bintang.com)

"Thanks ayu udah dateng😍 @ayutingting92," tulis Ashanty, Senin (30/10/2017). Di foto pertama, Ashanty yang menggendong Arsya Hermansyah, berdiri berdampingan dengan Ayu Ting Ting. Mereka kompak memperlihatkan senyum ceria.

Di foto berikutnya, giliran Ayu Ting Ting yang menggendong si ganteng, Arsya. Ashanty dan Ayu memamerkan senyum tiga jarinya ke hadapan kamera. Sementara Arsya Hermansyah menunjukkan reaksi berbeda.

Anak berusia satu tahun itu nampak menatap wajah Ayu Ting Ting dengan ekspresi yang sulit diartikan. Unggahan ini kemudian direspons oleh sejumlah warganet.

"Ngeliatin gitu amat arsya, sm cantiknya ya kyk bunda," tulis pemilik akun @isti.nurani75. "arsya kok gtu bgt lht ayu nak," ungkap warganet pengguna akun @afriyanilubis95.

"Acabi heran sm muka nya si @ayutingting92," ucap pemilik akun @eros_yasmin. "Acabi kok ga mau di gendong ya kayaknya sm si ting ting wkwkwkjwkw," tutur @desypermata. "Acabi gak mau ya digendong sm dia," tambah @diashabby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini