Sukses

Soal Kabar Hamil, Begini Kata Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella belum melakukan program hamil.

Liputan6.com, Depok - Setiap pasangan pengantin baru pasti mengharapkan hadirnya buah hati, termasuk Laudya Cynthia Bella. Istri Engku Emran ini nampaknya tak ingin menunda untuk memiliki momongan dengan pengusaha asal Malaysia itu.

Bahkan beredar kabar bahwa Laudya Cynthia Bella kini tengah mengandung buah cinta dari pernikahannya yang baru memasuki bulan kedua itu. Sayangnya, kabar bahagia tersebut justru dibantah oleh bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

"Alhamdulillah, amin. Tapi belum (hamil) sih, kalau ada yang bilang sudah aku anggap itu doa," kata Laudya Cynthia Bella, saat mengunjungi toko rotinya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

"Aku sih enggak mau bilang iya atau enggak. Semua aku anggap doa, tapi memang belum sih. Isinya baru makuta (sejenis kue) tadi pagi," lanjutnya.

Meski demikian, Laudyna Cynthia Bella mengaku saat ini dirinya belum memiliki program untuk mendapatkan seorang anak. "Doain ya, semuanya lancar dan semuanya sukses," harapnya.

Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini