Sukses

Putri Lionel Richie Siap Hamil dari Ayah 3 Anak?

Sofia Richie yang dikenal sebagai putri Lionel Richie, berpeluang untuk punya anak di usia belia.

Liputan6.com, Los Angeles - Jatuh ke pelukan Scott Disick yang merupakan ayah tiga orang anak, Sofia Richie terus mendapat sorotan publik. Tak hanya itu, mantan Kourtney Kardashian itu malah kerap menggoda putri Lionel Richie tersebut di depan umum.

Dikabarkan Ace Showbiz, belum lama ini, Scott Disick sempat bercanda mengenai rencananya untuk punya anak lagi. Tentunya candaannya itu ditujukan kepada putri Lionel Richie yang saat ini sedang menjadi kekasihnya.

Sofia Richie merupakan anak perempuan dari penyanyi, penulis lagu, aktor dan produser rekaman, Lionel Richie dan Diana Alexander Richie, seorang perancang busana. (doc.dailymail.com)

Banyak yang menduga, candaan Scott itu dilontarkannya lantaran Kylie Jenner yang merupakan adik mantan kekasihnya dikabarkan hamil. Seorang kerabat dekat mengutarakan hal itu.

"Melihat anggota klan Kardashian-Jenner hamil, Scott bercanda dengan Sofia setiap saat tentang apa yang akan terjadi jika dia (Sofia) akhirnya hamil - meskipun dia (Scott) tidak terburu-buru untuk memiliki anak," kata orang terdekat itu kepada HollywoodLife.com.

Sofia Richie, mantan kekasih Justin Bieber kini tengah berbahagia lantaran baru saja memiliki kekasih yang baru. Dia adalah Scott Disick, mantan kekasih Kourtney Kardashian. Keduanya pun tampak bahagia saat ini. (Instagram/richieupdates)

Sumbernya itu menambahkan, "Dia (Scott) suka melihat reaksi di wajahnya (Sofia) dan menganggapnya tak ternilai harganya." Ia melanjutkan bahwa pengusaha 34 tahun itu adalah orang yang suka mengerjai yang lain dengan cara seperti itu. "Tapi jangan salah, dia benar-benar menikmati saat dirinya dan Sofia menghabiskan waktu bersama," sumber tersebut menambahkan.

Scott Disick sendiri sempat dikabarkan tak masalah andai putri Lionel Richie suatu saat mengandung anaknya. "Scott jelas tidak berusaha untuk membuat Sofia hamil, tapi dia tidak akan melawannya jika kesalahan terjadi," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.