Sukses

Rayakan Halloween Pakai Gaun, Millen Cyrus Bikin Pusing

Millen Cyrus menyambut Halloween dengan pakaian yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus menyambut senang akan datangnya Halloween lantaran ia kembali bisa mengekpresikan dirinya dengan pakaian yang bisa dipakai di depan umum. Ia pun memilih gaun Red Queen dari film Alice in Wonderland.

Tampak Millen Cyrus tersenyum bahagia mengenakan gaun panjang hitam dipadukan dengan putih dan di beberapa tempat terlihat gambar hati berwarna merah. Di atas kepala selebgram ini juga ada mahkota.

 Millen Cyrus lagi-lagi berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Keponakan Ashanty ini pun berpose dengan beberapa labu yang dibentuk. Dan foto tersebut diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (28/10/2017).

"Halloween party tahun ini best dress so thank u for inviting me @webtvasia.id today aku jadi “RED QUEEN” di film alice in wonderland," tulis Millen Cyrus sebagai keterangan foto.

Meski postingan ini disukai lebih dari 7 ribu peselancar Instagram namun tak sedikit yang melontarkan kalimat-kalimat pedas.

Seperti akun @muhammadarab, "Udah putus urat malunya kali ni orang..show off trussss." Sementara akun @tikka_lin9 menambahkan, "Lahaulawalakuataillabillaaahhhh."

 

 

"Sya nggk mau nnti generasi indonesia dipenuhi .. Orang2x kya @millencyrus .. Gmna indonesia bisa maju . org pemudanya kya gini ., alay , shemale .. Cucook markocok ..," lanjut akun @van_der_streek.

"Kok geli ya ngeliatnya," timpal akun @callmemrwepe. Begitu pun akun @wiwi_mungils, "Aduh pusing ngeliatnya."

Ini bukan kali pertama bagi Millen Cyrus mengenakan gaun panjang. Pada sebuah acara, cowok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro dengan percaya diri tampil mengenakan pakaian perempuan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.