Sukses

Tampil di Film Baru, Aishwarya Rai Beradu Akting dengan Suami?

Aishwarya Rai disebut-sebut akan muncul di film baru, beradu akting dengan suaminya, Abhishek Bachchan.

Liputan6.com, Jakarta Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, pasangan paling romantis di Bollywood. Kehadiran keduanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi penggemar setia mereka.

Sebelumnya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan tampil bareng di film Umrao Jaan pada 2006 silam. Sudah cukup lama, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan tak tampil bersama dalam sebuah karya.

	Akting Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dalam film Umrao Jaan (2006)

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan disebut-sebut akan muncul kembali di film baru. Sutradara ternama Shailesh Singh tengah mendekati Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan agar mau tampil di film garapannya, diwartakan DNA India, Sabtu (28/10/2017).

Menurut rencana, film yang dibintangi Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan bergenre komedi romantis. Mereka akan memerankan karakter sebagai polisi.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (DNA India)

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Tawaran untuk tampil di berbagai film sebagai pasangan sering datang. Namun Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan belum memberikan tanggapan.

Alasannya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan sibuk dengan jadwal masing-masing, film baru sang artis berjudul Fanney Khan pun masih dalam proses penggarapan. Selain itu, Aishwarya Rai masih harus mengurus keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini