Sukses

Menikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki: Dia Idola Saya

Song Joong Ki ternyata telah cukup lama mengidolakan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji suci, 31 Oktober 2017, di Hotel Shilla, Korea Selatan, pukul 16.00 waktu setempat. Menikahi Song Hye Kyo dianggap sebagai impian Song Joong Ki yang menjadi nyata.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Song Joong Ki mengakui telah lama mengidolakan Song Hye Kyo. Jauh sebelum dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki memiliki cerita khusus tentang Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

"Aku masih ingat dengan jelas, saat aku mendapatkan tawaran bermain di Descendants of the Sun, aku langsung menerimanya tanpa berpikir dua kali. Aku sudah mendengar Song Hye Kyo juga akan bermain di film ini," ujar Song Joong Ki, diwartakan inquisitr, baru-baru ini.

Sebelum berakting dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki sempat berdoa agar bisa tampil bersama di televisi. Rupanya, impian Song Joong Ki terjawab dalam drama Descendants of the Sun.

"Aku sempat berpikir, aku memang ingin sekali mencoba beradu akting dengan Song Hye Kyo. Aku terus berdoa agar impianku tercapai. Rupanya Tuhan mendengar doaku," Song Joong Ki menambahkan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Tak bertepuk sebelah tangan, Song Hye Kyo dalam wawancara berbeda, mengatakan ia mengagumi Song Joong Ki. Menurut Song Hye Kyo, Song Joong Ki yang lebih muda darinya namun terlihat lebih dewasa dan lebih berpengalaman.

"Biasanya usia artis atau aktor yang dipasangkan hanya berjarak lima tahun. Tapi kami sangat berbeda, usia kami sangat jauh. Itu tidak menjadi kendala," ungkap Song Hye Kyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini