Sukses

Justin Bieber Reuni dengan Selena Gomez, The Weeknd Kesal

Justin Bieber disebut-sebut membuat kekasih Selena Gomez, The Weeknd merajuk.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan akan segera bertemu. Justin Bieber merasa khawatir dengan mantan kekasihnya, ia ingin menjenguk dan mengetahui kondisi terakhir Selena Gomez.

Saat bertemu, Justin Bieber meminta Selena Gomez mengajak beberapa temannya. Hal itu dilakukan untuk menghormati pacar Selena Gomez saat ini, The Weeknd.

Selena Gomez dan Justin Bieber (Digitalspy)

Akibat rencana pertemuan itu, hubungan Selena Gomez dan The Weeknd dikabarkan mulai tak akur. Bahkan, The Weeknd tak mau menemani Selena Gomez, dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (28/10/2017).

"The Weeknd mengetahui masa lalu Selena Gomez dan Justin Bieber. Itu sangat mengganggunya," ungkap sebuah sumber.

Namun, The Weeknd masih menjalani hubungan dengan Selena Gomez. Namun, jarak yang terjadi di antara mereka terjadi akibat Justin Bieber.

The Weeknd dan Bella Hadid (AFP)

Selain itu, The Weeknd juga tengah resah karena merasa bersalah kepada Bella Hadid. The Weeknd juga berencana memperbaiki komunikasinya dengan Bella Hadid.

"Melihat Selena Gomez dan Justin Bieber akan reuni, The Weeknd juga terinspirasi. Ia merasa berutang maaf kepada Bella Hadid," sebut sumber lain, dilansir dari GossipCop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.