Sukses

Kate Middleton dan Pangeran William Sambut Anak Kembar?

Istri Pangeran William, Kate Middleton dikabarkan tengah menanti kehadiran anak kembar.

Liputan6.com, London - Istri Pangeran William dari Inggris, Kate Middleton, tengah mengandung buah hatinya yang ketiga. Kehamilannya kali ini membuat Kate Middleton kepayahan.

Sebuah sumber menyebutkan, Kate Middleton merasa mabuk parah setiap pagi. Bahkan, anggota keluarga kerajaan Inggris itu sampai dilarikan ke rumah sakit.

Kate Middleton dan Pangeran William (Popsugar)

Rupanya, kondisi kesehatan Kate Middleton selama hamil karena ia dikabarkan mengandung anak kembar. Akhirnya, tubuh Kate Middleton disebut-sebut sedikit lemah, dilansir dari Mirror.co.uk, Jumat 27/10/2017).

Laman Life & Style menyebutkan, Kate Middleton hamil anak kembar berjenis kelamin perempuan. Seorang sumber menyebutkan, Kate Middleton dan Pangeran William terkejut dengan kehamilannya kali ini. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai dua anak, George dan Charlotte.

"Pangeran William dan Kate tak menyangka mendapatkan anak kembar. Ini merupakan sebuah berkah," kata sang sumber.

	Kate Middleton dan Pangeran William bersama dua anaknya, George dan Charlotte (mirror.co.uk)

Tak lama, kabar itu dibantah oleh juru bicara Kensington Palace. Jenis kelamin calon anak Kate Middleton dan Pangeran William masih belum diketahui, dianggap masih terlalu dini.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Kensington Palace mengatakan, "Putri Catherine (nama resmi Kate Middleton) tengah mengandung seorang bayi. Namun, jenis kelaminnya belum diketahui," bunyi pernyataan resmi, diwartakan GossipCop.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini