Sukses

Indadari dan Caisar Bercerai, Ini Kata Umi Pipik

Rumah tangga Indadari dan Caisar sedang di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Indadari dan Caisar sedang diujung tanduk. Kini keduanya tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Sebagai sahabat, Pipik Dian Irawati hanya bisa mendoakan yang terbaik buat mereka berdua. Sebab apapun yang dihadapi manusia dalam hidup, sudah menjadi suratan takdir.

"Perceraian Inda kan sudah dari Allah. Kita kan nggak tahu. Semua sudah diatur sama Allah," ujar Umi Pipik, sapaannya, saat ditemui di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Istri mendiang ustadz Jefry Al Buchori meyakini bahwa apa yang dihadapi dalam hidup memiliki makna. Soal perceraian Indadari dan Caisar, Umi Pipik pun menyerahkan kembali urusan itu kepada Tuhan.

"Menurut kita baik belum tentu menurut Allah baik. Sekarang kita jalani saja," Umi Pipik mengungkapkan.

"Di Alquran sudah jelas. Laki-laki yang baik untuk wanita yang baik. Begitu pula wanita yang baik untuk laki-laki yang baik. Kita nggak pernah tahu perpisahan kan hanya di dunia," Umi Pipik menambahkan.

Seperti diketahui, Indadari melayangkan gugatan cerai kepada Caisar pada 4 September 2017 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.