Sukses

Usia 50 Tahun, Pamela Anderson Tetap Percaya Diri Tampil Bugil

Usia setengah abad, tak membuat Pamela Anderson berhenti memamerkan tubuhnya di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Pamela Anderson, model cantik dan artis yang bermain dalam serial Baywatch itu memang memesona. Di usianya yang telah memasuki 50 tahun, Pamela Anderson terlihat seperti wanita berusia 20 atau 30 tahun-an.

Pamela Anderson kerap kali mewarnai majalah fashion hingga majalah laki-laki dewasa dengan tubuh sintalnya. Tampaknya Pamela Anderson tak akan berhenti memamerkan tubuh indahnya di depan publik.

Pamela Anderson Nyaris Tak Dikenal saat Bugil di Majalah

Seperti pemotretan kali ini, Pamela Anderson berpasangan dengan seorang model pria. Mengambil lokasi pemotretan di sebuah ruang ganti hingga jalanan, Pamela Anderson seolah menikmati setiap proses fotonya, diwartakan RadarOnline, Jumat (27/10/2017).

Di salah satu foto, terlihat model yang ternyata berpofesi sebagai penari latar Sergei Polunin memegang kaki Pamela Anderson. Dengan tubuh tanpa sehelai benang pun, Pamela Anderson berbaring di sebuah kain warna pink.

	Pamela Anderson tampil bugil dalam sebuah pemotretan terbaru (RadarOnline)

Sergei memegang kipas menutupi payudara Pamela Anderson. Sementara, Pamela Anderson tampak pasrah.

Di sebuah ruang ganti, Sergei yang mengenakan pakaian lengkap, memandang Pamela Anderson. Selain itu, ada juga foto saat Pamela Anderson berada di pinggir jalan, tengah dipeluk Sergei. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini