Sukses

Mengejutkan, Marini Zumarnis Belum Siap Jadi Mertua Chelsea Islan

Marini Zumarnis belum menganggap serius hubungan Chelsea Islan dengan putranya, Daffa Wardhana.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang tampak mesra di media sosial. Namun hal itu tidak lantas membuktikan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan.

Buktinya, ibunda Daffa Wardhana, Marini Zumarnis tidak sepenuhnya memberi lampu hijau pada hubungan itu. Pasalnya menurut Marini, sang anak yang baru berusia 21 tahun masih terlalu dini untuk bicara tentang hubungan serius.

Chelsea Islan (Instagram)

"Aduh, masih lama (Daffa dan Chelsea menikah). Anak saya masih sekolah, kuliah dulu," ujar Marini Zumarnis, saat ditemui usai acara launching buku Inneke & Marini's Journey: Hi Darl di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Tak sampai di situ, Marini Zumarnis juga berharap sang anak bisa menepati janjinya untuk konsentrasi menyelesaikan pendidikan. Seperti yang diketahui, Daffa Wardhana merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Australia.

"Dulu Daffa janji ke mamanya, mau ngasih master ke mamanya. Doain ya," lanjut Marini Zumarnis seraya tersenyum. Ia seakan menyindir Chelsea Islan dan Daffa Wardhana untuk menunda keseriusan hubungan mereka.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Facebook/Agus Sanjoyo)

Sejak pertama kali memproklamirkan hubungan mereka melalui Instagram, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tak henti diperbincangkan publik. Pengguna media sosial bahkan mengaku patah hati lantaran artis cantik seperti Chelsea Islan lagi-lagi berhasil jatuh ke pelukan seorang pria beruntung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini