Sukses

Istri Merajuk di Pengadilan, Ibnu Jamil Tak Iba?

Istri Ibu Jamil ingin mempertahankan rumah tangga karena alasan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Upaya Ade Maya mempertahankan rumah tangganya dengan Ibnu Jamil mengalami kendala. Hingga kini, Ibnu Jamil masih pada keputusannya untuk bercerai. Sementara Ade Maya ingin bertahan karena alasan anak.

"Mas Ibnu hingga kini masih dalam keputusannya untuk bercerai. Sedangkan Mbak Maya coba mempertahankannya," ungkap pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Istri presenter sekaligus aktor Ibnu Jamil, Ade Maya seusai mengikuti sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/9). Ketidakhadiran Ibnu Jamil membuat agenda mediasi diundur 5 Oktober mendatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satu usaha Ade Maya bertahan ialah dengan selalu menghadiri persidangan. Di hadapan hakim, mantan atlet voli itu merajuk hakim mempertimbangkan permohonan talak cerai yang diajukan sang suami. Hal ini juga sekaligus menjadi cara Ade Maya untuk menggugah hati Ibnu Jamil.

"Ya, (Ade Maya) berupaya dengan mengikuti jalannya sidang ini sampai akhir. Supaya Ibnu juga mungkin bisa tergugah atau berubah hatinya untuk kembali merajut hubungan rumah tangga," kata Agus Setiawan.

Ibnu Jamil bersama Ade Maya dan putranya. (Instagram)

Selain itu, Ade Maya juga pernah mendatangi kedua pihak keluarga. Namun, hal itu tak meredakan keinginan Ibnu Jamil untuk bercerai.‎

"Memang Ade Maya sudah berupaya mendatangi keluarga. Tapi kembali lagi, mereka dianggap sudah dewasa. Mereka yang bisa menyelesaikan masalah ini-lah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini