Sukses

Vidi Aldiano Curhat Pacar, Bella dan Rossa Kompak Anjurkan Ini

Selama ini, Vidi Aldiano tak pernah mau terbuka mengenai asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Vidi Aldiano tak pernah mau terbuka mengenai asmaranya. Namun, sejak menjalin hubungan dengan Sheila Dara Aisha, tanpa malu-malu lagi, ia pun memperlihatkan kemesraan.

Meski begitu, rupanya Vidi Aldiano mengeluh tentang kekasihnya, Sheila Dara Aisha. Dan itu ditulis pelantun "Status Palsu" di akun Instagramnya, baru-baru ini.

 Pernikahan Rinni Wulandari - Jevin Julian (Deki Prayoga/bintang.com)

Vidi Aldiano mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Sheila. Tatapan keduanya mengarah kamera, tanpa ada kemesraan.

"Tinggal satu kota, tapi berasa LDR. Gue libur, dia kerja. Gue kerja, dia libur," tulis Vidi Aldiano sebagai keterangan foto.

Foto yang disukai lebih dari 42 ribu peselancar Instagram ini mendapat tanggapan sebanyak 708 warganet. Di antaranya justru sahabat Vidi Aldiano sendiri yaitu Laudya Cynthia Bella dan Rossa.

 Vidi Aldiano ingin segera menikah? (Foto: Instagram)

Baik Rossa dan Laudya Cynthia Bella kompak menyarankan Vidi Aldiano untuk segera menikahi pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

"Nikahin aja kak! Jadi ketemu di rumah kak! #kompor," tulis akun @laudyacynthiabella. Hal senada juga dikatakan @itsrossa910, "Nikaaahhh @vidialdiano."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini