Sukses

Terkuak, Tamu Undangan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rupanya ini daftar tamu yang akan hadir di pesta pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Hanya kurang beberapa hari lagi, momen bahagia yang dirasakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlangsung. Pasangan artis Korea Selatan ini menikah 31 Oktober 2017.

Menurut rencana, pernikahan itu dihelat di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, pukul 16.00 waktu setempat. Detail pernikahan pun dikabarkan telah bocor.

Bahkan, daftar tamu undangan disebut-sebut telah diketahui banyak orang, diwartakan StraitNews, Rabu (25/10/2017). Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hanya akan mengundang keluarga dan kerabatnya saja.

Salah satu nama undangan yang terlihat: Ock Joo Hyun. Rupanya, ia akan menyanyi di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Selain itu, sahabat Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, disebut-sebut akan menjadi pembawa acara. Sosok Lee Kwang Soo yang konyol dianggap mampu memeriahkan suasana di pesta pernikahan tersebut.

Tamu yang datang diharapkan menunjukkan undangan. Penjagaan di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga sangat ketat.

Hingga saat ini, agensi yang mengasuh Song Joong Ki atau Song Hye Kyo belum mau memberikan konfirmasi mengenai kabar itu. Sementara, manajemen Lee Kwang Soo yang memberikan keterangan, membantah kabar artisnya akan menjadi pembawa acara di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini