Sukses

Andra-Tari Pindah Rumah, Erland Siapkan Pembalasan Untuk Hiro?

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 25 Oktober 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seakan tak merasa bersalah, Vito (Ikbal Fauzi) kembali mendatangi rumah Tari (Marcella Daryanani). Ia beralasan ingin membantu mengeluarkan ibu Lilis dari tahanan. Tapi Tari dengan tegas langsung menolaknya.

Sementara itu, Hiro (Stefan William) curiga kalau Rimba (Dylan Carr) adalah ketua geng motor baru Alastor yang ingin balas dendam.Akankah anak-anak Rainbow bakal percaya dengan kecurigaan Hiro? Dan apa yang akan dilakukan Tari dan Andra (Caesar Hito) untuk membebaskan bu Lilis?

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 25 Oktober 2017 malam ini.

Andra sampai ke rumah kontrakan Tari. Ceu Dedeh menyambut dan langsung cerita soal Vito. Andra bilang, tadi juga dia hampir ditabrak mobil Vito. Untung saja ia bisa selamat. Tari yang mendengar, langsung cemas dan menanyakan keadaan Andra.

Ceu Dedeh marah. Ia bilang, kalau nanti sampai bertemu lagi, Ceu Dedeh bakal membalas Vito. Nyak Ida dan Babeh Rojak lagi di jalan, naik vespa Babeh. Mereka lalu mampir ke toko furniture. Nyak Ida dan Babeh langsung memilih-milih lemari baju. Sepertinya, mereka mau membelikan lemari buat Andra dan Tari.

Vika (Ranty Maria) dan ibunya masih di Rumah Sakit. Suster lalu masuk mau cek tensi darah Vino. Suster bilang, kondisi Vino sudah bagus. Insya Allah Vino sudah boleh pulang hari ini. Vika dan ibunya senang sekali. Vika tanya ke ibunya, apa ia bisa masuk kerja hari ini karena ia tidak enak kalau harus izin terus.Andra, Tari dan Ceu Dedeh sudah sampai ke rumah baru mereka.

Ma'ul dan Kirun lalu membantu mereka beres-beres. Tak berapa lama kemudian, beberapa anak Rainbow datang dan ikut membantu. Di luar, Vito ternyata diam-diam mengamati mereka.Tak lama kemudian, Hiro, Kei (Cemal Farukh), Emon (Raya Kitty), dan Finny (Angela Gilsha) bersama-sama juga sudahg sampai ke rumah baru Andra. Emon membawa gado-gado dari Nyak-nya.

Yoga dan Rizky langsung cari-cari perhatian ke Finny.Di sisi lain, Wibowo (Ari Wibowo) datang ke rumahnya Edward dan Erland (Mischa Chandrawinata). Wibowo tidak melihat ada Erland dan menanyakan perginya Erland. Edward bilang, mungkin Erland lagi nongkrong dengan teman-teman motornya.

Apa sebenarnya yang tengah dilakukan Erland? Apakah ia merencanakan sesuatu lagi untuk mencelakakan Hiro? Jangan lupa, saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.