Sukses

Laudya Cynthia Bella Tinggalkan Suami dan Anak, Ada Apa?

Laudya Cynthia Bella meninggalkan suami dan anak ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella juga masih disibukkan dengan berbagai aktivitas keartisannya. Seperti baru-baru ini, misalnya, istri Engku Emran itu bertolak ke Korea Selatan, untuk menyelesaikan pekerjaan dengan salah satu merek sampo.

Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella. (Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Meninggalkan suami dan anak ke tempat yang sangat jauh merupakan hal yang berat bagi Laudya Cynthia Bella. Terlebih ia pergi untuk waktu yang tidak sebentar, yakni lebih dari sepekan.

Untuk mengatasi kerinduan, Laudya Cynthia Bella melakukan video call dengan suami dan anak semata wayangnya, Aleesya. "The hardest thing 🤦🏻‍♀️ #ninggalinsuami&anak. #8moredays. #missingyouboth," tulisnya di Instagram, Selasa (24/10/2017).

Laudya Cynthia Bella mengunggah capture-an dari video call tersebut. Dapat dilihat, Engku Emran dan Aleesya sama-sama memperlihatkan wajah sedih karena menahan rindu.

[Foto: Instagram Laudya]

Unggahan ini menarik perhatian warganet. "Suami and anak udh pd manyun ituh,cepet blik y mom," tulis warganet pemilik akun @nona_gilyan

"Kompak bapak sama anak ekspresinya @laudyacynthiabella @iamkumbre," kata pemilik akun @riantiazalea. "Pasangan yang bikin iri. Gak bosen liat mereka," tambah pemilik akun @ryearahma18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.