Sukses

Fans Nekat Terobos Rumah Justin Bieber, Apa yang Terjadi?

Seorang penggemar nekat masuk tanpa izin ke dalam rumah Justin Bieber yang bertempat di Beverly Hills.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi seorang artis idola tentu tak menutup kemungkinan untuk mengalami berbagai kejadian yang tak diinginkan. Seperti yang dialami Justin Bieber baru-baru ini. Seorang penggemar nekat masuk tanpa izin ke dalam rumah sang penyanyi yang bertempat di Beverly Hills.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (24/10/2017), wanita 40 tahun ditahan pada Senin (23/10/2017) malam waktu setempat akibat tindakannya itu. Ia langsung diciduk setelah tiga kali berusaha masuk ke dalam rumah pelantun "Sorry" tersebut dalam sepekan, disampaikan TMZ.

Justin Bieber (GQ Magazine)

Petugas kepolisian Beverly Hills Sersan Chris Coulter mengatakan bahwa para polisi mendapat panggilan mengenai situasi janggal di rumah tersebut sekitar pukul 7.30 malam. Ketika mereka tiba di rumah Justin Bieber, dilaporkan bahwa pihak keamanan rumah sudah mengamankan sang penggemar.

Dilaporkan bahwa wanita tersebut datang ke rumah Bieber beberapa kali ketika ia ketahuan muncul di rumah tersebut dua kali pada minggu lalu. Si penggemar juga telah diperingatkan oleh pihak keamanan untuk menjauh, meskipun peringatan itu tidak cukup untuk menghentikannya demi bisa mendekati idolanya secara fisik.

Justin Bieber (Pinterest)

Dalam usaha terakhirnya, ia tidak berhasil masuk ke dalam rumah Bieber. Penyanyi 23 tahun itu diduga sedang berada di rumah pada saat kejadian. Chris Coulter selanjutnya menambahkan bahwa wanita tersebut sempat berusaha untuk melakukan kontak dengan Bieber meskipun gagal.

Penggemar Justin Bieber tersebut kini sedang ditahan di kantor polisi Beverly Hills. Menurut Coulter, uang tanggungan yang ditetapkan kepadanya adalah sebesar US$4 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini