Sukses

Fedi Nuril Optimitis Film Ayat-Ayat Cinta 2 Akan Sukses

Trailer film Ayat-Ayat Cinta 2 sudah dirilis sejak 22 Oktober lalu dan ditonton lebih dari 458 ribu di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril optimistis film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibitanginya akan kembali mengulang sukses film pendahulunya. Menurut aktor 35 tahun tersebut, film garapan sutradara Guntur Soehardjanto itu digarap dengan sangat maksimal.

Fedi Nuril misalnya merasakan betul bagaimana kerja kerasnya saat menjalankan syuting selama dua minggu di Edinburgh, Skotlandia. Syuting tersebut pun cukup melelahkan bagi ayah satu anak itu karena ia punya sedikit waktu untuk istirahat.

Salah satu adegan di film Ayat Ayat Cinta 2. (MD Pictures)

"Cukup melelahkan selama syuting kemarin. Tapi kami sangat optimistis dengan hasilnya,  karena bisa merangkum cerita selama syuting. Terbukti AAC masih kuat. Dan bisa menarik penonton baru," ujar Fedi Nuril, saat ditemui saat peluncuran trailer dan poster resmi Ayat Ayat Cinta 2, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Keyakinan Fedi Nuril sepertinya bakal menjadi kenyataan. Hal itu bisa dilihat dari trailer resmi Ayat-Ayat Cinta 2 yang dirilis sejak 22 Oktober 2017 di YouTube. Baru dua hari dirilis, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari 458 ribu kali.

Menurut Fedi Nuril, masyarakat sudah dibuat penasaran oleh Ayat-Ayat Cinta 2, yang rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2017. "Membuat mereka penasaran, membangun kepercayaan film Indonesia standarnya tinggi. Berharap ini jadi film Indonesia standarnya terus bertambah," kata Fedi Nuril.

Salah satu adegan di film Ayat Ayat Cinta 2. (MD Pictures)

Keyakinan juga dirasakan produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Manoj yakin, Ayat-Ayat Cinta yang juga dibintangi Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Arie Untung dan Pandji Pragiwaksono ini akan meraih sukses.

"Kita launching poster Ayat-Ayat Cinta 2 sudah masuk di Youtube persis belum 24 jam sudah masuk trending topic. Pengalaman baru buat MD, trailer bisa sampai trending topic. Ini kita enggak promo, murni organik. Likes sampai 8 ribu, 400.000 views, semangat yang luar biasa. Target saya malam ini bisa setengah juta. Saya harap komentarnya bagus, sesuai dengan harapan masyarakat," kata Manoj Punjabi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.