Sukses

Christie Chasslam Kaget Makanan Indonesia Disukai di Finlandia

Christie Chasslam mengisi acara pameran Hubas Travel & Food Fair di Telakka, Helsinki Finlandia,

Liputan6.com, Jakarta Memiliki suami seorang Finlandia membuat artis Christie Chasslam kini lebih banyak tinggal di luar negeri. Mantan kekasih Krisna Mukti itu bahkan terbilang sudah perlahan-lahan meninggalkan dunia entertainmen.

Christie Chasslam buka stand pameran Hubas Travel & Food Fair di Telakka, Helsinki Finlandia.

Christie Chasslam yang bersuamikan Markku Kanninen kini lebih banyak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Indonesia dan Finlandia. Seperti yang terlihat saat dirinya mengisi acara pameran Hubas Travel & Food Fair di Telakka, Helsinki Finlandia, baru-baru ini. Acara ini dibuat untuk memperingati 50 tahun terbentuknya ASEAN.

"Di acara ini aku buka stand kuliner namanya Ni Made Bali. Menu yang aku sajikan rendang, nasi campur dan sambal matah. Selain itu aku juga masak dadar telor ala Indonesia. Semuanya habis karena banyak yang suka," ujar Christie Chasslam dalam keterangannya kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Banyak masyarakat di luar negeri, terutama di Eropa memang mengagumi pariwisata di ASEAN terutama Indonesia. Christie Chasslam pun ikut bangga karena dirinya bisa ikut memperkenalkan masakan-masakan khas Indonesia. Kebanyakan para peserta suka dan tertarik dengan olahan masakannya.

"Mereka memang belum pernah dan baru menemui masakan seperti yang aku masak. Rasanya aneh buat mereka tapi suka dan mau mencoba lagi," ujarnya.

Acaranya sendiri banyak dihadiri oleh pengusaha-pengusaha dari 20 perusahaan Finlandia dan juga ASEAN. Rata-rata mereka bergerak di bidang pariwisata dan kuliner.

Foto Christie Chasslam (Deki Prayoga/bintang.com)

Diakui oleh Christie Chasslam jika dibuatnya acara ini semakin membuatnya kangen dengan Indonesia. "Kangen dengan Indonesia. Terutama kangen sama makanan dan masakannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini