Sukses

Cekcok, Nikita Mirzani Pertanyakan Jenis Kelamin Evelyn

Liputan6.com, Jakarta Pertikaian yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Evelyn Nada Anjani berbuntut panjang. Keduanya saling melontarkan kata-kata di akun Instagram Story masing-masing.

Usai Evelyn Nada Anjani menyindirnya, kini giliran Nikita Mirzani membalas. Dengan kalimat panjang, pemain film Nenek Gayung ini menyebut mantan istri Aming itu seorang LGBT.

DJ Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/eve1024]

Nikita Mirzani menceritakan bagaimana ia mengajak Evelyn Nada Anjani ke Hong Kong dengan kocek sendiri. Nikita mengungkapkan hal itu lantaran sudah geram terhadap Evelyn.

Dalam video berdurasi 15 detik, Nikita Mirzani mengatakan kalau Evelyn tak mau bertemu dengan dirinya dalam sebuah acara yang tayang di pagi hari.

"Jadi pagi-pagi dikasih tahu kalau si l******a itu enggak mau kalau ada gue. Situ ertong (artis), bisa bikin host enggak ada," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebut Evelyn Nada Anjani lesbi (Foto: Instagram)

Dalam video lainnya, Nikita Mirzani kembali mengutarakan unek-uneknya. "Lalu kalau dia enggak punya salah sama I, kenapa harus takut gue masuk dari segmen pertama. Tapi tetep kan gue masuk di segmen keempat, karena gue kan host di situ say," lanjutnya sembari tertawa.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Evelyn Nada Anjani sempat adu mulut setelah usai syuting sebuah acara. Dan Niki menuduh Evelyn penyebab dirinya tak lagi berteman dengan Aming.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.