Sukses

Randy Pangalila dan Michella Putri Putus karena Zack Lee?

Zack Lee disebut-sebut dekat dengan Michella Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita cinta Randy Pangalila dan Michella Putri tamat begitu saja setelah enam tahun dibina. Tentunya sejumlah pihak pun bertanya-tanya, masalah apa yang terjadi hingga Michella memilih untuk mengakhiri hubungan.

Kabarnya, hubungan pasangan muda ini kandas akibat kehadiran orang ketiga. Dan nama mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee pun terseret-seret. Ya, Zack Lee disebut-sebut dekat dengan Michella. Terkait isu ini, Randy Pangalila buka suara.

Foto pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Gue juga enggak mau menjelaskan iya atau enggaknya, selama gue enggak melihat dengan mata kepala gue sendiri, gue enggak berhak untuk memberikan statement," ujar Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Kabar kedekatan Michella Putri dan Zack Lee berembus hanya sesaat setelah hubungan Randy dan Michella padam. "Kok dia cepat move on ya?" pertanyaan ini pun sempat terlontar dari Randy.

Namun kini, Randy menegaskan, kandasnya hubungan mereka bukan karena kehadiran orang ketiga.

Randy Pangalila (Nurwahyunan/bintang.com)

"Oh bukan, lately memang kita jarang komunikasi, kita sibuk masing-masing ya. Jadi memang saya kenal dua-duanya (kenal Zack Lee) orang baik sih sebenarnya. Sampai detik ini mereka adalah teman. Sekali lagi saya tidak benci sama siapapun saya tetap menganggap mereka teman, mungkin bukan dia jodoh saya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini