Sukses

Siapa yang Merekam Video Ciuman Verrell Bramasta?

Liputan6.com, Jakarta - Video ciuman Verrell Bramasta dan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, tersebar di media sosial. Video berdurasi singkat itu ‎disebar seseorang sebelum diunggah sebuah akun gosip Instagram.

Hal itu membuat ayahanda Verrell Bramasta, Ivan Fadilla, angkat bicara. Ivan Fadilla merasa heran lantaran video ciuman putra sulungnya itu diambil sejak dua tahun lalu.

Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

"Setahu saya itu video lama, sekitar segitulah (dua tahun lalu)," kata Ivan Fadilla, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Ivan Fadilla juga mempertanyakan siapa pelaku yang merekam adegan itu. Namun, mantan suami Venna Melinda itu tak mau ambil pusing dengan beredarnya video tersebut.‎

"Yang menyebarkan juga bukan dia (Verrell) katanya. Yang mengambil juga enggak tahu siapa. Sekarang baru beredar, dia juga enggak tahu. Tapi ya sudah enggak apa-apalah," ujar Ivan Fadilla.

Tak lupa sebagai orangtua, Ivan Fadilla memberikan sedikit nasihat kepada Verrell Bramasta. Intinya, Ivan meminta Verrell untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

Ivan Fadilla (Liputan6.com)

"Saya bilang, namanya orang semakin ke atas semakin banyak anginnya. Apa pun yang dilakukan akan jadi sorotan orang, makanya harus berhati-hati saja," ucapnya.

"Kadang kita enggak ambil, istilahnya privasi tidak ada. Silakan dipertimbangkan kalau melakukan suatu hal. Saya cuma kasih tahu begitu, dan dia paham, kok. Makanya saya cerita (ke media) karena saya sudah tahu," tutur Ivan Fadilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini