Sukses

Baru Dua Bulan Menikah, Raisa Sudah Tak Sabar Jadi Ibu?

Melalui lagu ini, Raisa ungkap keinginan untuk jadi seorang ibu?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud memang belum genap berusia dua bulan. Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan bahwa pelantun "Kali Kedua" itu sudah mempunyai keinginan untuk memiliki buah hati.

Setidaknya hal tersebut lah yang seakan tersirat dari sebuah video di Instagram Story Raisa, Minggu (22/10/2017). Tak ada wajah sang penyanyi atau pun suaminya, video itu hanya menunjukkan gerakan lamban kamera yang menyorot tembok dan gorden.

 Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie menunjukkan cincin pernikahan usai jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagu yang menjadi pengiring video itu lah yang membuahkan sebuah dugaan. Raisa sengaja memainkan lagu berjudul "Sam" milik Jassie Ware dan menyebut liriknya sebagai salah satu yang terbaik.

Jika didengarkan secara seksama, lirik yang terdengar saar video itu diputar menggambarkan keinginan untuk memiliki momongan.

"Last night I sat inside a bar room (Tadi malam aku duduk di sebuah bar)/ And I was thinking 'bout my childhood home (Dan aku berpikir soal rumah masa kecilku)/ I think I need to talk to mama (Aku rasa aku harus bicara pada mama)/ 'Cause I'm about to have a child all of my own (Karena aku akan punya anak)," begitu bunyi lirik lagu tersebut.

Lagu tersebut merupakan salah satu lagu dalam album baru Jassie Ware. Ditulis bersama Ed Sheeran, lagu bermelodi lembut itu bercerita soal cinta Jassie Ware pada sang suami, Sam, dan soal pengalamannya sebagai ibu. Jassie Ware tengah hamil delapan bulan saat merekam lagu tersebut, diwartakan Billboard, baru-baru ini.

 Raisa tak sabar punya anak dari Hamish Daud? [foto: instagram/raisa6690]

Seperti yang diketahui, Raisa dan Hamish Daud pulang dari perjalanan bulan madunya di Italia. Apakah unggahan Raisa tersebut menandakan bahwa dirinya tengah merencanakan kehamilan pertamanya dengan sang suami?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.